Harga Honda Sonic Meroket Kalahkan Suzuki Satria FU

Harga Honda Sonic Kalahkan Suzuki Satria FU - Para pecinta motor Si Ayam jago kali ini memiliki saingan yang sebelumnya di miliki oleh kawasaki. Kali ini Honda tidak mau ketinggalan dalam sesi tahun ini. Dengan kemunculan New Honda Sonic di jagat tanah air ini, Harga Suzuki Satria FU hasil pabrikan Suzuki ini mulai gigit jari. Bukan hanya tampil dengan desain aergonomis kali ini New Honda Sonic memiliki tampilan yang sangat terkesan berkelas. Meski kemunculan Sonic kali ini bukan kali yang pertama. Dulu Honda Sonic sempat mengaspal di tanah air. Memang kala ini pamornya kalah dengan Suzuki Satria.


Gambar Honda Sonic dan Suzuki Satria FU
Berbekalkan dapir mesin terbaru yang bertenaga 150 cc ini. Sonic mampu melaju dengan kecepatan penuh dengan stabil dan nyaman dikendarai. Bukan hanya itu Honda menanamkan DNA moto GP terbaru teleskopic Honda Sonic lebih memiliki akselerasi yang mengesankan.

Di dukung sasis rangka yang minimalis yang dapat meminimalisir beban kendaraan. Dari segi suspensi Honda memang tidak di ragukan lagi, berbekal suspensi teleskop dan double cakram serta suspensi belakang mono shock yang mampu meredam getaran mesinbdan tekstur jalan yang bergelombang. Honda Sonic 150R pun memberi suguhan teknologi jepang khas Honda yang memiliki ke unggulan dari segi konsumsi bahan bakat yang dapat di bilang bersahabat dengan isi dompet. 
Untuk sesi harga kali ini New Honda Sonic naik sekian persen dari harga sebelum nya.
Gambar Honda Sonic Hitam Doff

Harga Honda Sonic Tahun 2016 ini meski cc nya besar tapi konsumsi bahan bakar sangatlah irit. Dan kali ini para pencinta motor di Indonesia sekarang pindah kelain hati. Tahun ini penjualn New Honda Sonic meroket dan mampu mengalahkan pasaran yang sebelumnya di pegang oleh juara bertahan Satria FU.

Simak pula mengenai >> Daftar Harga Honda Matic Terbaru 2015

Berdasarkan selintingan topik mengenai New Honda Sonic. Kabarnya produksi Sonic akan di tambah tahun depan dan akan louncing juga selain di Indonesia.

Demikian sedikit kilasan dari New Honda Sonic kali ini. Jangan lupa share dan tetap stay tune di Saharga. Terimakasih atas kunjungan nya. Semoga hari-hari anda semakin bahagia dan sejahtera. Salam otoman.

Postingan terkait: