Harga Terbaru Honda Scoopy Fi ESP Tahun 2017 Tampil Lebih Gaya dan Canggih

Harga Terbaru Honda Scoopy Tahun 2017 - Bergaya dan canggih. Setelah peluncurannya, tampaknya kali ini Honda Scoopy ESP atau Honda Scoopy Fi datang kembali dengan fitur baru, lebih gaya dan juga membawa teknologi yang lebih canggih dan modern. Memang, awal sejak PT. Astra Honda Motor (AHM) menyajikan skuter ini untuk ditargetkan pasar sepeda motor yang mengutamakan kesan stylishnya. Dan kali ini, dengan model baru, New Scoopy ESP hadir dengan tampilan lebih modis dengan disesuaikan warna varian karakter sirkuit pengendara.

Harga Terbaru Honda Scoopy Fi ESP Tahun 2017 Tampil Lebih Gaya dan Canggih
New Honda Scoopy Esp show stylish design technologically advanced
Rupanya, selebaran di ESP Scoopy baru ini tidak hanya dari sektor desain sendirian bahkan untuk mesin ini juga dilengkapi dengan generasi terbaru yang disajikan oleh AHM.

Dengan teknologi yang membawa meningkatkan Smart Power (ESP) di dalamnya, tentu Honda ingin hadir lebih efisien kendaraan, tetapi juga kuat dan ramah lingkungan.

Ada juga fitur lain yang adalah unggulan di baru Ho0nda Scoopy ESP ini yaitu pemalasan berhenti sistem (ISS). Mana ISS adalah fitur kelas premium kelas dunia yang akan secara otomatis mematikan mesin setelah berhenti mesin dalam waktu 3 detik. Setelah itu, Mesin akan kembali secara otomatis ketika pengandar tuas gas.

Selain itu, ESP Scoopy Honda baru juga disemati dengan ACG starter fitur. Fitur ini dapat membuat mesin menghasilkan lebih halus efek bahkan tanpa suara diaktifkan. Selain itu, ACG juga menjadi salah satu dasar-dasar penerapan ISS. Maka fitur yang menarik adalah tidak kurang canggih jawaban kembali sistem yang memungkinkan pengendara dapat dengan mudah menemukan posisi motor di tempat parkir. Sirkuit cukup menekan sebuah tombol pada remote, maka Scoopy ESP Anda akan memberikan respons dalam bentuk suara dan lampu di. Denagn fitur ini, akan lebih mudah ketika pengendara di lokasi parkir luas dan padat seperti pusat perbelanjaan atau tempat lain.
Harga Terbaru Honda Scoopy ESP Maret Tahun 2017
Selain fitur canggih yang memudahkan, sektor keamanan Honda Scoopy Fi Terbaru 2018 juga sangat maksimal. Mulai dari panel keamanan dengan kunci pengapian magnetik yang terintegrasi dengan pembukaan kunci pengaman.

Harga Honda Scoopy FI Terbaru bulan Maret 2017
  • Harga Honda Scoopy Fi Sporty - Rp. 15.750.000
  • Harga Honda Scoopy Fi Stylish - Rp. 15.750.000
Sampai sekarang, masih tidak diketahui berapa banyak harga dari baru Harga Honda Scoopy ESP Terbaru 2016. Namun, kendaraan ini tentu saja menjadi salah satu solusi paling maju motor skuter untuk menyambut tahun baru. Lihat juga 2017 YIMM bertujuan untuk menarik lebih perempuan konsumen dan Honda Motor Indonesia masih Kuasai Pasar

Postingan terkait: