BMW Z4 TwinPower Turbo Terbaru Tahun 2017

BMW Z4 TwinPower Turbo: Didorong oleh jantung: mobil BMW Z4 adalah reinkarnasi Logis roadster klasik-sporty, elegan dan inspirasi dalam setiap arti kata. Didukung oleh dinamis dan efisien BMW TwinPower Turbo 4 dan 6 silinder mesin bensin. Dilengkapi dengan hardtop ditarik yang mengubah roadster menjadi olahraga otentik coupé menyentuh sebuah tombol-19 detik dan kecepatan 40 km/jam. Dan dengan desain yang membentang di atas topi panjang, atas baris lateral dinamis semua jalan ke bagian belakang yang khas dan janji-janji satu hal: murni kenikmatan berkendara.


EKSPRESI LAIN. DAMPAK YANG LEBIH BESAR. DAN MENDEBARKAN.
Passion. Terbentuk dari rincian.

Mobil BMW Z4 adalah sebuah mobil dengan karakter tajam Namun tetap elegan. Dengan bentuk dan garis jejak eksterior yang memancarkan keanggunan klasik serta sportiness yang mencolok.
  • Desain  BMW Z4.

Bahkan pada pandangan pertama, itu jelas bahwa mengemudi mobil BMW Z4 adalah pengalaman yang unik. Dua baris desain mencolok memperpanjang atas topi, menekankan yang roadster datar, lebar depan akhir. Lampu kembar yang dominan dengan xenon teknologi memberikan fokus visual menarik, seperti halnya bagian belakang yang khas. Interior penuh gaya dilengkapi sampai ke detail terkecil, paving jalan untuk operasi intuitif dan kenyamanan semata. Dengan Bagasi cukup ruang dan penyimpanan pilihan, mobil BMW Z4 membuatnya mudah bagi Anda untuk mengambil semua tantangan kehidupan sehari-hari. Terima kasih kepada hardtop ditarik, 365 hari setahun.

  • Dinamika Saat Berkendara.

Keunggulan yang thrills: ketika datang untuk menunjukkan kekuatan, mobil BMW Z4 tidak membuat kompromi. Opsional M adaptif suspensi menawarkan baik roadholding tanpa kenyamanan pinalti sebesar harga kamar. Kontrol pengalaman mengemudi menyesuaikan pengaturan sasis untuk gaya mengemudi Anda diinginkan menekan sebuah tombol-nyaman atau sporty, mobil BMW Z4 memungkinkan Anda memiliki keduanya. Tujuh-kecepatan olahraga otomatis transmisi double-clutch menjanjikan percepatan terganggu. Dan pengalaman berkendara yang dinamis di kelas sendiri.
  • Bantuan Ketika Mengemudi.

Teknologi inovatif yang banyak mendukung Anda dalam berbagai cara dan menjamin tingkat tertinggi dari kenyamanan dan keamanan. Sehingga Anda dapat fokus pada salah satu hal yang penting dalam hidup-kenikmatan berkendara dengan riang.

250 kw. Tanpa kompromi dinamika berkendara: BMW TwinPower Turbo inline mesin 6 silinder bensin di mobil BMW Z4 menawarkan sejumlah besar kekuatan, dipasangkan dengan nyaman menjalankan kelancaran dan efisiensi yang mengesankan.
MENURUNKAN EMISI TANPA EMOSI PINALTI.
BMW EfficientDynamics di BMW Z4 Roadster.

Mobil BMW Z4 dilengkapi dengan semua manfaat dari BMW EfficientDynamics teknologi paket sebagai standar. Ini menggabungkan berbagai fungsi yang mengurangi emisi dan meningkatkan konsumsi bahan bakar, sementara pada saat yang sama meningkatkan kinerja. Ini termasuk inovasi seperti Brake Energy Regeneration, fungsi otomatis Start/Stop atau Electric Power Steering. Mereka semua membantu Anda mengambil tikungan dan straights dengan menikmati sama, tanpa membuang-buang energi berharga.
  • Brake Energy Regeneration.
Sampai sekarang, pengereman bermaksud memberikan energi. Brake Energy Regeneration mengakhiri ini dengan menggunakan energi yang didapat selama pengereman untuk mengisi baterai. Segera setelah Anda melepaskan pedal gas atau menerapkan rem, Brake Energy Regeneration menggunakan energi yang dibebaskan untuk mengisi baterai. Ini unburdens mesin dan mengurangi emisi. Generasi yang ditargetkan energi listrik juga memiliki keuntungan lain: pada percepatan penuh, Mesin juga memiliki kekuatan daya pada pembuangan yang akan sebaliknya akan disalurkan off untuk mengisi baterai dalam sistem konvensional. Hasilnya adalah meningkatkan tidak hanya efisiensi biaya tetapi juga mengemudi menyenangkan.
  • 8-Speed Transmisi Sporty Steptronic.
Cara yang paling dinamis dan nyaman untuk menyelamatkan: hanya 8-speed transmisi olahraga Steptronic di mobil BMW Z4 tidak hanya memastikan perubahan sangat lembut dan mengurangi kebisingan latar belakang pada kecepatan tinggi, tetapi juga secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar. Hanya counter rev akan mengungkapkan bagaimana cepat dan nyaman perubahan transmisi olahraga Steptronic 8-speed gear. Gigi individu halus lulus sehingga perubahan terjadi dengan interval rev kecil dan proses transmisi itu sendiri nyaris tak kentara. Pada saat yang sama, mesin selalu diadakan di tingkat kinerja yang memungkinkan untuk membuat penggunaan kekuatan dan efisiensi yang optimal. Pada kecepatan tinggi revs mesin drop karena gigi tambahan, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan juga mesin kebisingan. Sistem dibantu oleh kopling baru dikembangkan dan lebih efisien converter-bahkan jika Anda menggunakan tuas perpindahan gigi elektronik untuk mengubah gigi secara manual.
  • Fungsi otomatis Start/Stop.
Lampu merah, kemacetan lalu lintas, road works-dalam sehari-hari mengemudi situasi yang ada banyak contoh dimana mesin pemalasan, tidak perlu pembakaran bahan bakar. Fungsi otomatis Start/Stop di mobil BMW Z4 mati mesin ketika kendaraan berhenti sementara dan menghindari konsumsi bahan bakar yang tidak perlu. Fungsi otomatis Start/Stop di mobil BMW Z4 (sDrive18i, sDrive20i dan sDrive28i) switch off mesin segera setelah kendaraan tidak bergerak dan pengemudi disengages kopling (untuk transmisi manual) atau mengoperasikan rem (untuk transmisi Steptronic). Namun, cerdas elektronik hanya mematikan mesin ketika tidak ada energi yang dibutuhkan oleh beban lainnya dan tidak ada efek buruk pada keselamatan dan kenyamanan perjalanan. Sebagai contoh, Mesin tetap aktif hingga suhu optimum berjalan telah mencapai atau iklim interior telah mencapai kisaran yang diinginkan. Tergantung pada jenis transmisi di dalam kendaraan, ketika mesin telah dimatikan oleh fungsi otomatis Start/Stop, melepaskan rem atau terlibat kopling akan menyebabkan ia untuk memulai lagi secara otomatis dalam sepersekian detik. Hasilnya adalah konsumsi bahan bakar dan emisi lebih sedikit.

Postingan terkait: