Harga dan Rewiew BMW 1 Series 3-Door Tampil Memukau Di Tahun 2017

Mobil BMW 1 Series: Keluar dengan hal biasa, namun tampil dengan luar biasa - Bersama Mobil baru BMW 1 Series 3-pintu. Untuk drive tangkas dan kompak dengan penampilan sporty, modern. Bagian depan didesain ulang, kisi-kisi ginjal khas BMW dan gagah LED lampu menggarisbawahi sisi sporty baru BMW 1 Series. Di bagian belakang, perhatian-tangan-tangan adalah dua bagian berbentuk L LED lampu. Dan interior ergonomis dengan kekayaan kemungkinan penyimpanan membuat semua ruang yang Anda butuhkan. Mengemudi menyenangkan ditambahkan oleh generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo mesin, yang efisien seperti mendebarkan. 3-pintu kendaraan serbaguna ini tersedia dalam BMW M135i. Dan berkat BMW ConnectedDrive, Anda dapat berbagi segala sesuatu dengan keluarga dan teman Anda saat Anda sedang keluar dan sekitar. Itu adalah kesenangan. Itulah baru BMW 1 seri.



















Temukan Hal Terbaru dari BMW 1 Series 3-door.

  • Desain eksterior.
Garis-garis yang kuat dan besar ceruk menunjukkan hanya berapa besar energi yang Anda inginkan di baru BMW 1 seri. Datar, terfokus lampu, yang tersedia sebagai pilihan dengan penuh LED teknologi, titik ke jantung depan-Grill ganda ginjal dengan chrome surround. Kesan keseluruhan dinamis whets selera sensasi mengemudi yang murni. Di bagian belakang, roda besar perumahan dan trek luas menekankan hubungan yang dekat dengan permukaan jalan. Berbentuk L LED lampu belakang adalah penangkap mata tak terbantahkan dan segera menunjukkan bahwa itu adalah khas BMW yang menaklukkan jalanan.
  • BMW Apps.

Ketika Anda keluar dan sekitar di baru BMW 1 seri, Anda masih dapat memiliki segala sesuatu yang membuat Anda tetap terhubung ke lingkungan Anda dan yang meningkatkan kualitas hidup Anda-berkat BMW aplikasi dari BMW ConnectedDrive. Untuk soundtrack Anda sendiri, Kapan dan dimana saja
  • Dinamika berkendara & efisiensi.


Dengan semangat yang tangkas, energik, baru BMW 1 seri tempat yang ideal untuk lalu lintas kota. BMW TwinPower Turbo mesin dan opsional 8-speed Steptronic transmisi memastikan bahwa hal itu akan menjadi berjalan di samping tidak ada waktu. Dan mode ECO PRO memungkinkan itu sepenuhnya mengeksploitasi jangkauan maksimum. Semua dalam semua, yang ideal companion − Kilat ketika datang ke percepatan, santai ketika datang ke konsumsi bahan bakar.
13,3 km/l

Teknologi injeksi terbaru, kontrol katup variabel sepenuhnya dan turbocharging – yang resep untuk sukses dari BMW EfficientDynamics mesin keluarga. Dengan varian bensin sama, torsi naik ke puncak sporty bahkan pada revs rendah. Namun, ketika datang ke konsumsi bahan bakar dan emisi CO2, baru BMW 1 seri menyimpan profil rendah mengagumkan – terutama M135i BMW.
  • BMW TwinPower Turbo bermesin bensin.

Mesin bensin BMW TwinPower Turbo generasi terbaru memiliki kekuatan luar biasa lincah pengiriman dan sangat responsif, bahkan pada kecepatan mesin rendah. Pada saat yang sama mereka lebih efisien, dengan lebih sedikit emisi dan performa yang lebih baik daripada pendahulu mereka. Mesin inovatif ini menggabungkan teknologi injeksi terbaru dan kontrol katup variabel sepenuhnya termasuk camshaft Double-VANOS dengan turbocharger negara-of-the-art teknologi dan mewakili sebuah tonggak dalam strategi pembangunan BMW EfficientDynamics. Hasilnya adalah sangat efisien drive kereta, yang menekankan kecakapan mesin BMW terkenal. Mesin dari BMW EfficientDynamics berkisar fitur sebuah konsep teknologi yang telah terbukti sangat sukses dan dilaksanakan di hampir semua mesin bensin.

  •  BMW M 135i
CO2 emissions in g/km
175

Combined consumption in km/l

13,3

Cylinders/valves

6/4

Engine capacity

2.979

Stroke/Bore (mm)

89.6/84.0

Power in hp at 1/min.

326/5.800

Max. torque in Nm at 1/min.

450/1.300–4.500

Compression ratio : 1

10.2

  • BMW TwinPower Turbo mesin baru BMW 1 seri 3-pintu.
Teknologi injeksi terbaru, kontrol katup variabel sepenuhnya dan turbocharging – yang resep untuk sukses dari BMW EfficientDynamics mesin keluarga. Dengan varian bensin sama, torsi naik ke puncak sporty bahkan pada revs rendah. Namun, ketika datang ke konsumsi bahan bakar dan emisi CO2, baru BMW 1 series menyimpan profil rendah mengagumkan – terutama M135i BMW.

Postingan terkait: