BMW 3 Series Review | Harga dan Rewiew BMW Seri 3 Mobil Yang Merajai Pasar Sedan Eropa

BMW Seri 3 - Mobil ini telah menjadi pemimpin kelas selama lebih dari empat puluh tahun, dan mobil generasi terbaru adalah pemenang belum lagi ketika tiba pada 2012. Kompetisi telah menaikkan permainan dalam beberapa bulan terakhir, meskipun, dengan kedatangan Mercedes baru C-Class dan Jaguar XE- dan Audi A4 segar di cakrawala.

Tidak ingin kalah, facelifted BMW Seri 3 dalam pertengahan tahun 2015, menambahkan diperbarui lampu dan bumper, mesin baru dan interior yang ringan direvisi.

Hasilnya adalah luar biasa-mengemudi empat pintu sedan yang lebih baik daripada sebelumnya, berkat campuran menarik dari kelas atas lencana banding, chassis yang menyenangkan, kelancaran mesin dan rendah biaya operasional.

3 seri sangat baik dilengkapi, juga, dengan duduk-nav, DAB dan darurat eCall sebagai standar di kisaran. Terima kasih sebagian untuk kenyamanan bensin dan mesin diesel, hal ini juga sangat halus dan cara yang nyaman untuk menutupi jarak jauh.


Tersedia sebagai saloon, estate (disebut Touring) atau 3 seri GT, yang mencampur kepraktisan Touring dengan sportiness Saloon-meskipun tampak belakang bulat mungkin menjadi batu sandungan bagi beberapa orang. Ada enam tingkat trim untuk memilih dari, termasuk: SE, olahraga, EfficientDynamics Plus, EfficientDynamics olahraga, mewah dan model BMW 3 seri M olahraga populer.

Pembeli juga bisa memilih empat-wheel drive di Inggris, yang berarti Pelanggan yang akan biasanya hanya melihat pada Audi quattro model memiliki lebih banyak pilihan ketika mereka datang untuk membeli mobil baru.

Ada berbagai halus dan padat mesin untuk memilih dari, juga, dengan lebih ekonomis 2.0-liter turbodiesels mulai high-power 3.0-liter bensin turbocharged model.

BMW Seri 4 terkait erat dengan seri 3, sedang versi coupe yang menggantikan sebelumnya 3 seri Coupe. Ada juga 4 BMW Convertible seri yang menggantikan sebelumnya 3 seri Convertible.

Di atas kisaran adalah BMW M3 Sedan, versi empat pintu Coupe M4 BMW blisteringly cepat. Hal ini didukung oleh mesin 6 twin-turbo 3.0-liter storming dengan 425bhp.

Pilihan kami: 320d EfficientDynamics Plus
Mesin, performa dan berkendara
4.7

BMW telah ditempa reputasi untuk membuat menyenangkan-untuk-drive mobil, dan seri 3 tidak terkecuali. Pegangan yang sangat baik dan langsung kemudi berarti sangat mudah untuk menjaga kontrol dari mobil setiap saat, dan tata letak pengemudian roda belakang memberikan perasaan yang hebat kelincahan dan keamanan di jalan. Semua model mendapatkan ESP untuk terus Anda lurus dan sempit jika sesuatu yang harus terjadi dalam kondisi buruk.

Sebuah sistem yang disebut Drive kinerja Control menawarkan empat mode yang berbeda untuk memilih dari: EcoPro, kenyamanan, olahraga dan olahraga +. Itu tidak terlalu sulit untuk mengatakan apakah masing-EcoPro diatur untuk ekonomi, sementara kenyamanan dan olahraga hanya melakukan apa yang mereka katakan, menyesuaikan pengaturan mesin dan gearbox (berdasarkan model auto). Olahraga + ups ante dan membatasi jumlah bantuan elektronik-memungkinkan sangat sedikit slip pada roda belakang.

Variabel rasio olahraga kemudi dan redaman adaptif Drive untuk suspensi juga tersedia sebagai opsional ekstra, dan dihubungkan ke sistem Drive kinerja Control ketika dipasang. Jika anggaran Anda memungkinkan, adaptif suspensi mengubah cara seri 3 drive, memungkinkan untuk sportier ketika kamu berkata begitu, tetapi lebih nyaman pada panjang jalan tol drive.

Berbagai macam tiga, empat dan enam silinder mesin tersedia, dengan 181bhp 320d 2.0-liter diesel menawarkan perpaduan besar kinerja versus biaya operasional.

Raja mobil standar kinerja adalah 321bhp 340i's turbo 3.0-liter bensin; mencapai 0-60 mph dalam 5,5 detik, dan akan mencapai 155mph datar keluar. Audi A4 ditawarkan four-wheel drive pertama, tetapi berarti xDrive (hanya tersedia pada 320d, 320i, 330d dan 335d) seri 3 pegangan ekstra sekarang tersedia dalam BMW, membawa tambahan ketenangan pikiran. Semua model mendapatkan enam-speed gearbox manual dan delapan-speed otomatis halus dan sangat halus juga tersedia sebagai pilihan.

Kepala menuruni jalan berkelok-kelok dan terasa seri 3 aman dan seimbang. Kemudi positif, tepat dan baik berbobot, ada banyak pegangan dan Anda secara halus dapat menyesuaikan baris Anda menggunakan throttle. Ada pernah-jadi-sedikit datar tempat di kemudi ketika mengemudi mati di depan, tetapi BMW klaim ini telah diperkenalkan sengaja untuk mencegah dendeng manuver kecepatan jalan tol.

Semua-baru C-Class mungkin menutup kesenjangan ketika datang ke keterlibatan dan kelincahan, tetapi seri 3 masih memiliki tepi. Tajam driver harus melihat Jaguar XE, meskipun, seperti brilian untuk mengusir dan mengambil mobil kompak eksekutif mahkota di tahun 2015 Auto Express new car awards.

Postingan terkait: