Harga Suzuki Satria FI50 Injeksi Motor Terbaru Tahun 2016

Satria F 150 FI Injection  - Cukup lama untuk mengundang banyak pertanyaan melalui spyshot beredar di dunia maya untuk bocoran spesifikasi dan harga Satria FU Injeksi. Akhirnya perijinan terbaru gambar ayago motor gen penerus Satria FU yang dilakukan di Sirkuit Sentul beberapa hari yang lalu. Berbagai bocor foto yang beredar, itu tampak keseluruhan Satria FU Injeksi hadir dengan berbagai perubahan radikal, khususnya untuk sektor jeroannya.
Harga Suzuki Satria FI50 Injeksi Motor Terbaru Tahun 2016
Menilai untuk Injection F150 Satria radiator, radiator sekarang memiliki ukuran lebih besar daripada versi karburator, bahkan jika itu harus dibandingkan dengan radiator milik Honda Sonic 150R. Dengan ukuran radiator yang dilaporkan telah mencapai ukuran 171.10 mm, kita bisa yakin Satria F150 injeksi akan memiliki tinggi kompresi cukup di kelasnya.

Kemudian menghidupkan bak mesin mesin juga tampak segar dengan hitam matte. Di buritan Satria F150 Injection masih muncul dengan pegangan tangan dan sebuah model yang kecil lampu berhenti. Sementara di bagian belakang fender memiliki model gantung bersama dengan pencahayaan obor dilakukan secara terpisah dengan nomor plat. Dalam rantai komponen juga dibuat tanpa koneksi dan juga langkah kaki lipat model.
Harga Suzuki Satria FI50 Injeksi Motor Terbaru Tahun 2016
Sementara menanggapi munculnya Sirkuit Sentul teraba Satria F150 injeksi, PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) memberikan sekilas kecil kedatangan tulang punggung calon motor underbone penjualan Suzuki. Tampaknya kali ini, PT SIS melakukan penelitian pada motor yang dijadwalkan akan ditugaskan di Indonesia jalan balap ras Camphionship tahun 2016.
"Kami melakukan penelitian Satria injeksi tercepat balap," kata Giri S Triatmojo, GM pemasaran dan perencanaan strategis 2W PT SIS, dikutip dari halaman OTOMOTIFNET, Senin (21/1

Harga Satria F 150 FI bulan Januari Tahun 2016
Dengan penelitian yang dilakukan oleh PT Satria F150 SIS untuk injeksi, ada kemungkinan motor akan memiliki kinerja yang kuat, termasuk ketika diturunkan dalam perlombaan tahun depan. PT SIS lama juga telah menjanjikan Satria F150 injeksi akan dirilis dengan perbaikan kinerja secara signifikan. Satria F150 kedatangan injeksi dipastikan hanya menginap waktu tertunda dan siap untuk meramaikan kelas 150 cc pasar sepeda motor untuk tahun berikutnya. Baca juga ESP Honda produksi potensi telanjang Sepeda Twin setelah CBR250RR meluncur dan Honda Scoopy Terbaru, lihat teknologi canggih desain bergaya.

Postingan terkait: