Harga 8 Motor Sport Terbaru Di Indonesia Januari 2017

Motor Sport Terbaru di Indonesia – Dunia automotif yang membawa satu perkara yang begitu menarik, sama ada dari segi penampilan serta prestasinya, terutamanya Motor. Model kenderaan yang paling banyak diketahui di indonesia negara kami. Up-untuk jalan-jalan sentiasa dibekalkan dengan motor dan mana-mana jem sebahagian kesan oleh sesuatu kenderaan motor, motosikal, jualan peniaga untuk merekodkan setiap pelancaran baru motosikal yamaha dan honda, terutamanya telah secara langsung dalam berus habis oleh pencinta dalam automobil.

Bukan sahaja motor jenis bebek yang terlaris di pasaran negara kita, tetapi juga sukan motor Tempahan ini sentiasa hadir terknologi baru dan Inovasi Reka bentuk yang begitu mempesona dihasilkan oleh mana-mana pengeluar, menjadi tarikan utama mengapa sukan Motor terbaru tidak pernah meninggalkannya peminat. Agak berlawanan, penjualan sukan bermotor Tempahan merekod peningkatan yang ketara, sila hubungi Yamaha R25, haraganya mahal sekalipun, tetapi masih orang memburu motor. Dan mewujudkan rakan yang sedang mencari atau keliru pilihan, kami mengesyorkan bahawa anda mendaftar masuk terlebih dahulu senarai sukan bermotor 2016 Tempahan yang di bawah.

Daftar Motor Sport Terbaru 2017

  • Honda CBR250RR
Daftar Motor Sport Honda Terbaru 2016
Honda ialah bukan sahaja terkenal dengan bebaknya motor yang cekap, tetapi sukan bermotor serie hususnya kelas 250, tidak kurang menarik jualan. Dan ia mungkin akan berlaku pada milknya sukan Tempahan motor atas nama Honda CBR250RR. Walaupun belum lagi menetapkan dan dilancarkan secara rasmi oleh Honda, kebocoran Reka bentuk sedia ada di dalam Tokyo Motor Show, menunjukkan perubahan ketara pada paparan, lebih mewah dan cantik dengan penuh jubah warna hitam. Tetapi berita terbaru dari media yang dipercayai, berkata jika motor ini tidak mengambil masa panjang lagi akan dibuat di negara kita, seperti asal? Kita hanya menunggu kejutan dari Honda.

  • New Kawasaki Ninja 250Fi

Gambar New Kawasaki Ninja 250Fi 2016

Tidak Hanya honda yg menciptakan inovasi baru dalam penampakan, demikian serta terhadap merk yg lebih di kenal yang merupakan Si Hijau atau Kawasaki. Brand yg berasal dari negri matahari terbit ini benar-benar bukan pemain baru dalam dunia motor Sport. Malah dia lebih dikenal bersama motor tangguhnya yg mempunyai cc akbar, salah satu diantaranya yg telah tak asing lagi ditelinga, ialah Kawasaki Ninja 250, yg mana terhadap version terbarunya, perubahan juga dilakukan oleh kawasaki terhadap stiap sektor, & yg nampak perbedaannya, ada terhadap sektor knalpot yg dibuat dalam model baru pula system suplai bahan bakar sudah mengadopsi technologi Full injeksi.

  • Yamaha MT-15

Yamaha MT-15

Tak sempat puas, bisa jadi satu kata yg cocoik utk yamaha, dikarenakan dia senantiasa menciptakan sesuatu yg baru. & apa yg dilakukannya kepada Yamaha R25 & dirubahnya jadi Yamaha MT 25, tampaknya bakal menurun terhadap Yamaha R15, yg pun di untuk dalam version naked street bike bersama sebutan Yamaha MT-15. Walaupun belum ada kejelasan kapan tentunya dapat dirilis olh PT YIMM, tetapi keberadaannya motor sport terupdate dari yamaha ini telah ada di thailand, yg meluncur dgn Yamaha M-Slaz. Kaki-kaki yg kokoh bersama mengusung shock depan up side down berdiamter gede & kaki belakang yg didukung monoshock, menjadikanya mampu melintasi segala medan tidak dengan ada ganjalan yg berarti. 
  • Suzuki GSX-R250

Gambar Suzuki GSX-R250

tak mau kalah bersama para kompetitornya, dikabarkan Suzuki tengah membuat desain motor terbarunya yg diawal mulanya muncul di website Young Machine. Mempunyai DNA dari motor superbike GSX-R1000, membuatnya melengkapi diri dgn technologi mutahir, yg dapat mendongkrak dalam sudut performa maupun kinerja dari mesin yg di usungnya, maka costumer dapat merasakan sensasi lebih seru kala mengendari motor sport teranyar dari suzuki bersama julukan GSX-R250. Terkecuali dapur pacu tangguh, Suzuki mjuga membuat rancangan body / fairing yg dimanfaatkan terhadap motor sport paling baru miliknya ini bersama headlamp single eye seperti yg dipakai oleh version superbike, tetapi sepeti apa aslinya belum ada bocoran terupdate berkenaan hal tersebut, yg terang bakal lebih menarik & dapat memberikan warna pilihan tidak serupa.

  • Yamaha YZF-R25R


Motor Sport Terbaru yamaha selanjutnya ada Yamaha YZF-R25R. Versi dengan desain baru pada bagian body, yang tentunya akan lebih bagus ketimbang yang dibawa oleh verse sebelumnya. Tidak hanya itu saja, pada bagian suspensi, khususnya bagian depan akan memakai suspensi jenis Up Side Down yang akan meningkatkan keseimbangan lebih tinggi, serta dapat memberikan daya redam efektif ketika melewati jalanan terjal maupun berlubang. Sedngkan pada bagian dapur pacu, belum diketahui secara mendetail mengenai teknologi yang akan di gunakan olehnya, tapi yang jelas motor sport terbaru dari yamaha ini akan mengenakan mesin berkapasitas 250 cc.

  • All New Honda CB150R StreetFire
gambar All New Honda CB150R StreetFire

Selanjutnya ada lagi dari Honda. Motor Sport Terbaru dari Honda ini memiliki nama All New Honda CB150R StreetFire, dimana motor satu ini merupaka suuksessor dari versi reguler, yang mengalami perubahan cukup banyak di berbagai sktor, dan yang paling utama ada pada tampilan. Berbeda jauh di banding pendahulunya, desain yang digunakan olehnya terkesan lebih sporty dan tangguh, apalagi model lampu, sayap serta tangki yang dibuat dalam desain baru, membuat dirinya terlihat lebih menarik dan menggoda untuk dimiliki. Apalagi diperkuat mesain berkapasityas 150cc yang mengadopsi teknologi DOHC, menjadikan dirinya mampu menyemburkan tenaga besar dan performa powerfull yang bisa sobat dapatkan pada setiap tarikan tuas gas yang sobat lakukan.
  • Suzuki Inzuma R
Gambar Suzuki Inzuma R


Desain unik ditawarkan oleh Suzuki Inzuma R, lain dari pada yang lain suzuki menghadirkan sesuatu yang berbedar terhadap motor sport terbaru miliknya. Menggunakan double knalpot pada samping kanan dan kiri, menjadi satu ciri khas yang ada pada dirinya. Kemudian untuk mendongkrak performa yang ada pada bagian dapur pacu, Suzuki melengkapi bagian ruang pacu dengan mesin kubikasi 250cc yang dijalankan pada teknologi SOHC 6 percepatan maual, siap untuk anda ajak berkeliling kemana saja anda inginkan dengan power besar dan tenaga tak tertandingi, dan untuk bisa mendapatkan motor sport terbaru dari Suzuki yang ini, paling tidak sobat harus merogoh kocek sebesar Rp.49 jutaan.

8. Motor Sport Terbaru “Yamaha MT-25”

Gambar Yamaha MT-25

Terkhir masih dari Yamaha, meski bukan menjadi pendatang baru pada tahun ini, tapi paling dirinya belum lama ini menjajaki pasar otomotif yang ada di indonesia dengan menawarkan tampilan naked yang diperkuat mesin 250 cc berteknologi DOHC, Yamaha MT 25 mampu menghasilkan power cukup besar di kelasnya. Tampang motor sport terbaru dari yamaha ini juga bisa dikatakan keren abis. Mesin yang terlihat besar yang dipadukannya bersama desain body modern, tempat duduk di buat bertingkat, dan posisi riding tegap, menjanjikan terhadap pengguna untuk dapat tampil hebat ketika sedang mengaspal di jalanan.
Baca juga : Daftar Harga Motor Honda Tipe Sport Terbaru 2016
Harganya juga masihlah dalam takaran wajar, malah mampu di bilang begirut terjangkau di kelasnya, sebab cuma bersama Rupiah.46 jutaan, sobat mampu membawanya pulang & mengajaknya berpetualang utk menikmati jalanan yg di negri kita ini dengan cara nyaman. Ditambah tkenologi Full Injeksi yg di bawanya, mebuat berkendara lebih mantap juga tak kawatir dapat tingkat konsuumsi bahan bakar yg ada kepada ia. Berkat tehnologi suplai yg dibawanya, menciptakan motor sport paling baru dari yamaha ini ramah pada penggunaan bahan bakar atau bersama kata lain ekonomis bahan bakar. Kamu tertarik utk mempunyai salah satu di anatara Motor Sport Paling Baru yg ada di atas??

Postingan terkait: