Honda Siap Luncurkan Motor Baru Di Indonesia

Motor Honda Terbaru Tahun 2016 - Kali ini Honda memang sedang menggempur pemasaran di Asia terutama Indonesia. Mungkin karena banyak nya permintaan dari para konsumen pecinta Motor Honda. Memang tidak dapat di pungkiri Setiap tahun nya peminat dari motor honda semakin bertambah. Meski jagoan pabrikan honda di Moto Gp Marc Marquest di tahun ini tidak menjadi juara dunia Moto Gp. Namun pamor honda tetap satu hati.

Gambar New Honda Tiger Terbaru

Selain pesaing tetap Honda yaitu Yamaha yang terus menyuguhkan. Motor terbaru mereka. Suzuki juga tidak ingin tertinggal star dari kedua pesaing mereka itu tak lain Honda dan Yamaha.

Menurut berita terkait motor baru dari honda. Honda mengiming imingi dengan membenamkan mesin 150 cc terbaru untuk motor standar sport dan 125 cc untuk matic minimalis.

Kali ini honda mulai memperbaharui rampilan setiap lekukan dan desain yang tajam. Lain dengan suzuki yang tetap mempertahankan kesan bulat dan standar. Meski seperti itu honda tetap mempertahankan ke elegannan sesi pengendara dan tampilannya.
Dengan demikian sudah pasti banyak yangvjatuh cinta dengan kotor honda tahun depan.

Dari drsain kehead lamp sampai ujung lampu belakang akan semakin sporty namun tetap elegan dan mewah.

Baiklah, seperti aoakah motor honda ter baru tahun 2016. Nantikan beritanya hanya di Saharga.tk


Postingan terkait: