New Genesis G90 Pabrikan Hyundai siap Saingi BMW 3 Series

Mobil Genesis G90 - Diawal bulan ini, Hyundai melahirkan anak pabrikan yang di beri nama Genesis. Merek Genesis ini di khususkan untuk memproduksi mobil-mobil mewah. Dan salahsatu produksi andalan pertamanya adalah Genesis G90.

Dave Zuchowski yang merupakan CEO Hyundai Motor Amerika memaparkan bahwa pihaknya melahirkan G90 sebagai pesaing BMW 3 Series.

Gambar Tampak Depan G90

"Rencananya, kami akan membuat lebih dari sekedar sebuah sedan entry level. Produk ini siap bersaing dengan BMW 3 Series." Papar Zuchowski seperti yang di kutip dari Paultan (24/11)

Genesis G90 tak lain termasuk jenis mobil sedan kelas hight class.  Yang jika di shooting dari samping terlihat seperti Audi, dari belakang menyerupai seperti Mercedess S - Class. Selain itu juga Genesis G90 diberikan sentuhan C-Pilar milik Bentley di bagian jendela belakang.


Dan dilinih depan anda bisa menikmati grille yang besar membentuk heksagonal dengan bentuk Lamp yang terkesan sporty. Dengan di benamkan lampu LED di dalamnya. Begitu juga dibagian bawah lampu senja berbaris dengan rapi dan sejajar di kedua sisi yang berbentuk bulat kecil. Serta dilengkapi krom yang terpajang dari tiap sisi semakin memberikan kesan elegan dan dinamis.

Perusahaan otomotiv asa korea selatan ini melahirkan generasi baru untuk menggantikan Equus. Genesis berkomitmen akan meng upgrade dari beberapa sisi titik agar semakin memberikan kesan mewah secara merata di setiap mobil produksinya.

Gambar Tampak Samping G90

Bukan hanya BMW 3 Series, G90 diproyeksikan untuk bersaing dengan Mercedess Benz C Class dan Audi A4. Genesis akan di rilis pada tanggal 1 Desember mendatang.

Jadi, nantikan kelahiran generasi baru BMW 3 Series versi korea.

Postingan terkait: