New Yamaha MT-15 Siap Geser Pamor Yamaha V-Ixion di Tahun 2016

New Yamaha MT-15 - Lagi-lagi Yamaha Motor memberi gebrakan baru tahun depan. Kali ini Yamaha bakal mengeluarkan motor New MT-15 yang bakal memincut para rider moto sportdi awal semester 2016. MT-15 nama lain dari MT Slaz yang lebih dulu dibproduksi di Thailan sebelumnya. Dan kali ini akan mengaspal juga di Indonesia.

Gambar New Yamaha MT-15 Terbaru Thailan

Menurut Muhammad Masyur asistan GM Marketing PT Yamaha Manufacturing menjelasjan. " Kehadiran MT-15 kira nya akan hadir pada semester awal tahun depan. Untuk desain dan mesin sepertinya akan serupa dengan MT Slazz Thailan sebelumnya." ungkapnya.

Menurut Masyur dari sesi sebelumnya entah MT-15 ini akan menyerupai saudaranya yakni MT-Slazz milik thailan. Begitu pula dari segi produksinya, entah akan diproduksi di Indonesia atau hanya di Thailan saja.

Sejadinya kehadiran MT-15 di Indonesia nentunya akan membahayakan V-Ixion. Dan konsumen sebelumnya akan pindah kelain hati dan lebih memilih MT-15 ini. Menurut keyakinannya.
Meskipun demikian. Pastinya MT-15 akan berada di peringkay pertama dan menggeser V-Ixion, dari posisi targetan konsumen beserta harga." jelas kita buka segmen badu kelas 150 cc dengan kehadiran MT-15 ini.

Meninjau kompetitor tetangga yakni Honda. Sejauh ini belum mengeluarkan motor baru di kelas 150cc ini. Pasalnya di tahun ini Honda lebih dulu mengeluarkan model All New CB150R Streetfire.

Jadi, siapkan anda menanti Motor Sport MT - 15 ini. Jangan lupa terus pantengin Saharga dan jelajahi setiap info terbarunya mengenai otomotif di indonesia. 


Postingan terkait: